Cara Aktifkan USB Debuging Andromax A

Smartfren Andromax A adalah smartphone lumayan dengan jaringan 4G LTE dengan harga relatif murah karenan harga untuk saat ini dibawah kisaran 1JT rupiah, kamu sudah bisa memiliki ponsel bagus ini. Banyak sekali peminat untuk jenis ponsel ini dikarenakan untuk biaya beli paket smartfren cukup murah, jaringan sudah 4G, bisa hotspot, tethering, dan lain sebagainya. Anromax A merupakan hp mudah untuk di root dan juga bisa di downgrade ke versi 3.5 karena yang aslinya berada di versi 5.6, selain itu pada sim 1 yang telah support 4g, hp ini juga bisa beropersi jaringan 4g pada sim 2 nya

Smartfren

Cara yang dapat ditempuh untuk mengaktifkan usb debugging di perangkat andromax A v5.3 :

  1. Buka aplikasi Setting
  2. Buka Tentang Ponsel, lalu klik bagian nomor bentukan berkali-kali hingga muncul notifikasi "Sekarang anda adalah seorang pengembang!"
  3. lalu kembali dan Buka opsi pengembang
  4. Aktifkan buka kunci OEM
  5. Dari menu keamanan, buka menu paling bawah yaitu Aplikasi dengan akses penggunaan, disitu pastikan aplikasi about phone dalam mode On
  6. Buat kunci layar Pola
  7. Ubah Pintasan kunci layar, ketuk salah satu icon, boleh kamera atau telepon, 
  8. Pilih Aplikasi,
  9. kemudian pilih Kegiatan,
  10. Pilih About Phone, terakhir pilih TestSwitch
  11. Kembali ke Home Screen lalu kunci layar, lalu aktifkan layar dengan menggeser dari icon android di pojok bawah, sesuai yang dibuat tadi.
  12. Setelah melalui kunci pola, muncul pilihan On & Off, pilih On, maka perangkat akan merestart otomatis.
  13. Setelah menyala, coba hubungkan perangkat ke komputer atau cek dari opsi pengembang, apakah usb debugging sudah aktif?


EmoticonEmoticon